Kesakitan, Perut Hamil Lucinta Luna Terasa Pindah ke Belakang

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLucinta Luna kian hari kian percaya diri dengan kehamilannya. Dia aktif membagikan kondisi kehamilannya melalui akun media sosial Instagram. Kali ini, sosok transgender itu membagikan video tentang kondisi dirinya yang tengah kesakitan pada saat berjalan.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Dalam video tersebut, Lucinta sedang berjalan dengan mengenakan gaun seksi berwarna hijau. Tampak ia seperti ada di sebuah mall atau tempat umum. Sambil memegang perutnya, ia memasang ekspresi kesakitan dan tiba-tiba tersungkur ke lantai.

Video itu merupakan Point of View (POV) Lucinta Luna ketika ditinggal sendirian padahal sedang hamil. Apalagi, ia tiba-tiba mengaku kesakitan. Sampai-sampai, Lucinta merasa perutnya berpindah ke belakang.

Dapat Sebut Bumil, Syahrini Positif Hamil?

“POV: ketika BUMIL bingung mencari baby sisternya ke mana? Malah ditinggal sendirian,” begitu tulisan di video Lucinta Luna, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Selasa, 26 September 2023.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

“Aduh sakit janinku nendang-nendang. Aku mulai kesakitan sepertinya perutku akan berpindah kegeser ke belakang,” lanjutnya.

Di unggahannya tersebut, Lucinta Luna menulis caption bahwa dirinya heran kenapa baby sister yang ia rekrut menghilang dan meninggalkannya sendiri. Beruntung, ada ibu-ibu yang membantunya berdiri.

Halaman Selanjutnya
img_title