Kesakitan, Perut Hamil Lucinta Luna Terasa Pindah ke Belakang

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLucinta Luna kian hari kian percaya diri dengan kehamilannya. Dia aktif membagikan kondisi kehamilannya melalui akun media sosial Instagram. Kali ini, sosok transgender itu membagikan video tentang kondisi dirinya yang tengah kesakitan pada saat berjalan.

Curhat Seorang Pria Mau Nikahi Kekasihnya yang Dihamili Cowok Lain, Endingnya Bikin Menohok

Dalam video tersebut, Lucinta sedang berjalan dengan mengenakan gaun seksi berwarna hijau. Tampak ia seperti ada di sebuah mall atau tempat umum. Sambil memegang perutnya, ia memasang ekspresi kesakitan dan tiba-tiba tersungkur ke lantai.

Video itu merupakan Point of View (POV) Lucinta Luna ketika ditinggal sendirian padahal sedang hamil. Apalagi, ia tiba-tiba mengaku kesakitan. Sampai-sampai, Lucinta merasa perutnya berpindah ke belakang.

Kiky Saputri Pingsan di Rumah Sakit saat Mau Periksa Kandungan

“POV: ketika BUMIL bingung mencari baby sisternya ke mana? Malah ditinggal sendirian,” begitu tulisan di video Lucinta Luna, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Selasa, 26 September 2023.

Lucinta Luna Nangis-Nangis Setelah Nonton Film Siksa Neraka, Mau Bertaubat dan Kembali Jadi Pria?

“Aduh sakit janinku nendang-nendang. Aku mulai kesakitan sepertinya perutku akan berpindah kegeser ke belakang,” lanjutnya.

Di unggahannya tersebut, Lucinta Luna menulis caption bahwa dirinya heran kenapa baby sister yang ia rekrut menghilang dan meninggalkannya sendiri. Beruntung, ada ibu-ibu yang membantunya berdiri.

Halaman Selanjutnya
img_title