Geram Dituduh Pelakor, Dinar Candy Ancam Laporkan Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belakangan ini nama Dinar Candy ramai menjadi buah bibir lantaran beredarnya video yang memperlihatkan seorang perempuan tengah melakukan video call dengan cara yang cukup vulgar. Diduga perempuan dalam video tersebut adalah Dinar Candy dengan seorang yang sudah punya istri.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Usut punya usut, pria yang diduga dekat dengan Dinar Candy tersebut bernama Arfandi atau Ko Apex. Karena video tersebut, dikabarkan istri Ko Apex sampai minta cerai namun pria tersebut memohon kepada istrinya untuk tidak mengambil langkah cerai.

Selanjutnya, diketahui bahwa hubungan Dinar Candy dengan Ko Apex diduga terjalin saat pria beristri itu memberi saweran kepada Dj seksi tersebut.

Jadi Single Parent, Dina Lorenza Sibuk Shooting

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Dinar Candy disebut-sebut sebagai perebut laki orang (Pelakor). Tudingan tersebut nampaknya membuat Dinar tidak nyaman bahkan geram.

Akhirnya, di tengah ramainya pemberitaan miring tentang dugaan hubungan terlarang itu, Dinar Candy meminta Ko Apex muncul dan memberi klarifikasi. Bahkan tak tanggung, Dinar Candy siap melaporkan Ko Apex jika tetap bungkam dengan isu tak sedap itu.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

"Gua lagi tur DJ diintilin mulu @ko_apex, gue malah difitnah gue yang ngejar-ngejar. Oii kau kemana ya! Beneran aku kesal aku laporin kamu juga ini," tulisnya mengutip akun instagram Dinar Candy.

"Dasar pemain wanita, penjahaat wanita @ko_apex," imbuh Dinar.

Halaman Selanjutnya
img_title