Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Tisya Erni
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Belakangan ini nama pedangdut cantik, Tisya Erni tengah menjadi sorotan lantaran dituding jadi perebut laki orang (pelakor) dari wanita WNA Korea Selatan.

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Wanita itu bernama Amy BMJ yang menuding Tisya Erni menjadi perusak rumah tangganya bersama sang suami, Aden Wong.

Bahkan, Tisya Erni disebut membawa pergi anak keempat Amy BMJ yang masi balita. Akibatnya, kebencian publik terhadap Tisya Erni melonjak, terutama mengetahui sejarah negatif Tisya Erni.

Anak Amy BMJ Blak-blakan Soal Tabiat Buruk Sang Ibu: Sewa Orang untuk Celakai Keluarga

Meskipun disebut sebagai pelakor, Aden Wong membela Tisya Erni dalam wawancaranya dengan dr. Richard Lee. Ia menegaskan bahwa Tisya bukanlah pelakor dan ia menyayangkan tudingan tersebut yang berdampak buruk pada reputasi perempuan tersebut.

“Anda melihat apa yang terjadi dengan reputasinya beberapa minggu ini? Semuanya ada di berita, dia kehilangan reputasinya, dia tidak aman di negara ini,” ujar Aden Wong yang dikutip dari siaran YouTube dr. Richard Lee.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Tak hanya itu, ia menegaskan bahwa Tisya Erni adalah wanita yang baik. Ia menyebutnya sebagai personal asisten dna telah memberikan bantuan yang besar kepada keluarganya selama dua tahun terakhir.

“Bukan (pelakor), dia adalah wanita yang telah membantu saya dan keluarga dengan sangat baik selama dua tahun terakhir,” ucap Aden Wong.

Halaman Selanjutnya
img_title