Lakukan Edukasi Publik, Upbit dan Asosiasi Blockchain Indonesia Gelar Roadshow Goes to Campus

Gelar edukasi publik, Upbit dan ABIS Goes to Campus
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sebagai platform perdagangan dan investasi aset digital, Upbit terus mewujudkan komitmennya untuk memperkenalkan aset digital termasuk kripto di Tanah Air, khususnya kepada kaum milenial. Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatan Upbit sebagai sponsor dalam even ABI Goes to Campus.

Dukung Pertumbuhan Bisnis, Upbit Indonesia Umumkan Chief Operating Officer (COO) Baru

VP of Operations Upbit Indonesia, Resna Raniadi mengatakan Upbit akan terus mendukung kegiatan literasi tentang Blockchain serta cara penerapannya termasuk aset kripto.

 “Upbit sebagai platform yang memanfaatkan teknologi blockchain sangat mendukung penuh berbagai kegiatan-kegiatan sejenis sebagai bentuk komitmen kami untuk terus mengedukasi publik tentang apa itu blockchain dan bagaimana penerapannya, termasuk aset kripto.” kata Resna Raniadi.

PCMan Indonesia Pertama Kalinya Gelar MoodleMoot Indonesia 2023 di Binus University

Bina Nusantara menjadi kampus pertama yang dikunjungi dan ditempati oleh Upbit dan Asosiasi Blockchain Indonesia untuk melakukan edukasi publik. Acara tersebut digelar pada 22 September 2023 lalu.

Dihadiri kurang lebih 85 mahasiswa yang antusias mempelajari serta aktif bertanya mengenai teknologi blockchain dan aset kripto.

Semakin Gencar, Teknologi Blockchain Dorong Kemajuan Ekonomi Hijau

Acara ini dibuka dengan sambutan dan pemaparan secara singkat tentang blockchain dari Danny Baskara selaku Vice Chairman Asosiasi Blockchain Indonesia, “Kami sangat berterima kasih terutama kepada Bina Nusantara yang sudah membuka kesempatan bagi kami untuk memberikan pemaparan singkat mengenai apa itu Blockchain, semoga pemaparan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para mahasiswa yang mendengarkan.” ujarnya.

Upbit menambahkan bahwa literasi kripto dan blockchain saat ini harus semakin ditingkatkan mengingat animo masyarakat yang semakin tinggi untuk berinvestasi di kripto. Berdasarkan data Bappebti, pelanggan aset kripto  di dominasi kaum milenial berusia antara 18 - 30 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title