Meski Rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Sering Dihujat

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Keputusan rujuk yang diambil Lady nayoan dan memutuskan memaafkan Rendy Kjaernett, terus jadi lerbincangan hangat dan mendapat beragam reaksi negatif dari warganet.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Setelah Rendy Kjaernett mengetahui sang istri memutuskan rujuk dan memaafkan dirinya, dirinya terus mengucapkan rasa syukur dan bertemikasih kepada Lady Nayoan yang telah memberikan dirinya kesempatan kedua.

Menurutnya, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan kedua, apalagi seperti dirinya yang telah menghancurkan kepercayaan dalam rumah tangganya.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

"Karena satu engga semua orang dikasih kesempatan kedua. Saat dikasih kesempatan harus bersyukur harus mempergunakannya dengan untuk hidup, pekerjaan dan disyukurin aja," ucap Rendy Kjaernett di kawasan Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb baru-baru ini.

Dirinya berjanji, akan membangun kembali bangunan rumah tangganya yang telah ia hancurkan. Ia menekankan akan membangun lagi kepercayaan keluarganya dengan sekuat tenaga.

Nikita Mirzani Sindir Loly dengan Bangun Rumah Mewah untuk Arkana, Putri Sulungnya Malah Minta Damai

"Udah dari kemarin sih juga udah, sekarang lebih membangun lagi dengan kuat," ungkapnya.

Di sisi lain, Rendy Kjaernett tak mau ambil pusing dengan reaksi netizen, bahkan dia dan Lady Nayoan merasa bodo amat dengan sindiran itu.

Halaman Selanjutnya
img_title