Putus Darinya, Prilly Latuconsina Dukung Hubungan Maxime Bouttier dan Luna Maya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Hubungan antara Maxime Bouttier dan Luna Maya kian hari kian terlihat lengket dan mesra. Mereka seolah mengumumkan ikatan yang sedang mereka jalani. Terbukti, hampir di setiap momen keduanya tampak bersama dengan romantis.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Ternyata, hubungan Maxime Bouttier dan mantan kekasih Ariel Noah itu didukung oleh warganet. Bahkan, Prilly Latuconsina yang notabene adalah mantan Maxime Bouttier pun mendukung hubungan Maxime dan Luna.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina dan Maxime sempat pacaran di tahun 2017 namun berakhir putus. Kini, Prilly yang dikenal sebagai sosok multitalenta itu turut berbahagia dengan hubungan sang mantan dengan Luna Maya.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

"Support dong (hubungan Maxime dengan Luna) masa gak support sih," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 29 September 2023.

Terlebih, Prilly juga menjelaskan bahwa hubungan dirinya dengan Maxime dan juga Luna Maya terjalin dengan baik. Lebih lanjut, Prilly mengaku bersedia untuk hadir jika suatu saat nanti Luna dan Maxime menikah.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

"Baik baik banget," kata Prilly. "Datang dong (ke acara pernikahan Luna dan Maxime)," tambahnya.

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title