Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina

JabarPrilly Latuconsina berbagi persiapan menyambut Lebaran 2024 dengan menyiapkan busana bernuansa nude. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Prilly mengungkapkan bahwa busana Lebaran kali ini akan memiliki tampilan yang polos, sederhana namun tetap klasik.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

"Untuk tahun ini kita pilih yang polos. Kalau tahun lalu, aku memang heboh dengan renda-renda. Tahun ini aku ingin tampil classy, polos aja dengan warna nude," ungkapnya beberapa waktu lalu di Jakarta Selatan.

Warna nude yang dipilih Prilly adalah cokelat muda yang netral, cocok dipadukan dengan warna lain. Hal ini berbeda dengan penampilannya pada Lebaran 2023, di mana ia memamerkan gaun berwarna biru tua dengan aksen renda dan payet.

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

Selain menyiapkan busana, Prilly juga akan menjadi juru masak untuk acara Lebaran bersama keluarganya tahun ini. Aktor yang meraih Piala Citra pada 2023 ini mengatakan bahwa memasak sudah menjadi tugas tahunan yang diberikan oleh bundanya.

"Memasak sudah menjadi tugas tahunan yang diberikan ke aku, jadi sudah tidak bisa mengelak atau minta libur ke mama," katanya.

Libur Lebaran, Jutaan Wisatawan Penuhi Destinasi Wisata di Subang

Untuk menu Lebaran 2024, Prilly akan menyesuaikannya dengan tamu yang akan datang, namun pastikan menu-menu wajib seperti ketupat, sayur, dan rendang tetap tersedia.

"Persiapan Lebaran kali ini disesuaikan dengan yang datang, tapi yang pasti aku akan buka rumah untuk tamu. Menu yang pasti tetap ada ketupat, sayur, dan rendang," tambahnya.