Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Netizen Samakan Reza Rahadian dengan Ragil Sebab Miliki Gestur Gemulai
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sosok Reza Rahadian merupakan aktor kenamaan yang tidak diragukan lagi dalam dunia akting. Pemeran dalam film Habibie Ainun itu kerap tampil sebagai lelaki gagah dalam hampir semua film yang dibintanginya.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Namun, kesan tersebut sontak bertolak belakang dengan perfomance nya belum lama ini. Ia tampil dengan kaos singlet dengan pembawaan yang gemulai saat mempromosikan film barunya yang berjudul 24 Jam Bersama Gaspar.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun Instagram @tanya.warga, pria yang kerap dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu memang tampil tidak seperti biasanya.

Reza Rahadian Tampil Gemulai Pakai Singlet, Netizen: Sayang Banget Ya

Dalam video yang beredar itu, cara duduk Reza Rahadian lebih manis alias gemulai. Pada kesempatan itu, Reza Rahadian juga terlihat mengenakan kaus singlet berwarna putih yang dipadukan dengan vest warna hitam. Dan, untuk setelan bawahnya Reza mencocokannya dengan celana jeans.

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

Dalam film terbarunya yang berjudul 24 Jam Bersama Gaspar itu, Reza memerankan tokoh Gaspar. Reza pun merasa bahagia karena ia berkesempatan untuk kerjasama dengan Yosep Anggi Noen.

"Tentu tidak mungkin sebuah novel itu seluruh dunianya itu diaplikasikan pada sinema. Novel yang mungkin dengan halaman ratusan itu sementara kita punya scope film yang durasinya juga terbatas," jelas Reza dalam unggahan akun TikTok @agussetoutomo27 dikutip VIVA.co.id pada Senin 11 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title