Main Futsal Bareng, Selebrasi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hari ini, 30 September 2023 Atta Halilintar mengadakan pertandingan futsal. Pertandingan yang bertajuk 'Goal Kampung Futsal' itu mempertemukan tim putih dan tim hitam. Pertandingan pun berlangsung sengit.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dalam pertandingan tersebut, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bermain di satu tim. Keduanya memperkuat tim putih dalam pertandingan sengit yang menghasilkan skor imbang 5-5 itu.

Karena berakhir imbang, pertandingan terpaksa dilanjutkan dengan babak penalti. Suasana pun terasa tegang saat Aaliyah Massaid menjadi penendang penentu.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Alhasil, putri sambung Angelina Sondakh itu mampu mencetak goal. Dengan demikian, tim putih yang diperkuat Aaliyah dan Thariq itu keluar sebagai pemenang.

Namun, yang menarik dan menjadi sorotan warganet adalah selebrasi yang ditunjukkan oleh Aaliyah dengan mantan kekasih Fuji itu. Usai Aaliyah mencetak goal, Thariq mendekat dan merentangkan tangannya seolah ingin memeluk anak kandung Reza Artamevia itu.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Selebrasi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • intipseleb.com

Namun, Aaliyah kemudian memilih untuk melakukan tos telapak dan punggung tangan. Sebelum kemudian menggerakkan jari di depan wajah berbarengan dengan Thariq yang melakukan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title