TikTok Shop Resmi Ditutup, Alice Norin dan Karyawan Menangis

Alice Norin
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Imbas aduan para pedagang konvensional yang sepi pembeli serta dianggap telah mendegradasi UMKM, TikTok Shop akhirnya ditutup. Namun, di balik penutupan platform jual beli online tersebut ada cerita sedih dan air mata.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Seperti yang dialami Alice Norin dan timnya. Alice masih menyempatkan melakukan live sebelum akhirnya TikTok Shop resmi ditutup pada 4 Oktober 2023 jam 17.00 WIB yang lalu.

Hingga di detik-detik akhir Alice Norin tidak bisa menahan air mata. Ia dan karyawannya menangis dan terus saling memberi semangat. Mereka pun jualan pakaian dengan dalam suasana sedih.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Dilihat dari laman Instagram pribadi Alice Norin, terlihat beberapa karyawannya yang didominasi perempuan menangis di belakang layar. Sedangkan Alice Norin dan dua orang karyawannya yang berada di depan kamera di detik-detik terakhir tak lagi bisa menahan air matanya.

"Ah udah deh gue puyeng banget ini," kata karyawan Alice Norin.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Selanjutnya, para karyawan Alice Norin menghitung mundur menuju TikTok Shop ditutup. Air mata pun tak tertahan dan akhirnya positif, keranjang kuning lenyap dari TikTok Shop.

"Terimakasih untuk kalian semua. Terharu banget aku sama antusiasme kalian di akhir live aku hari ini. Goodbye Tiktok Shop!" tulis Alice Norin.

Halaman Selanjutnya
img_title