Ariel Dipenjara, Mental Reza Ikut Menderita

Mantan Pemain Bass NOAH, Reza
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kisah pilu mantan pemain bass Peterpan, Ilsyah Ryan Reza atau akrab dipanggil reza, terkuak dalam sebuah tulisan di buku biografi di BAB 'Kisah Lainnya; Catatan 2010-2012 Ariel, Uki, Lukman, Reza, David” terbitan KPG-Musica Studios (2012).

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Reza sempat hengkang dari Peterpan dan ikut bersama Ariel mendirikan NOAH usai terjadi kisruh internal bersama Andika dan Indra.

Namun, setelah NOAH berdiri dan makin populer, cerita seputar lika-liku menuju popularitas dan kesuksesan itu seakan tak pernah ada habisnya. Salah satunya diceritakan Reza dalam buku biografi tersebut.

Haiti Dikepung Teror, 4.000 Narapidana Kabur dari Penjara

Reza diketahui, sempat mengalami keadaan terpuruk di Peterpan saat ditinggal Ariel yang harus menjalani hukuman pidana.

Terancam Dipenjara Demi Anak-anak, Inara Rusli Mengaku Pasrah

Pada cerita yang ditulis oleh Ariel dalam buku tersebut, dibeberkan sebuah kondisi yang pernah dihadapi Reza saat Peterpan tengah dihadapi tekanan mental pasca sang vokalis berurusan dengan perkara hukum.

Peterpan yang sebelumnya sudah tak diperkuat Andika (keyboard) dan Indra (Bass) harus kembali mendapat cobaan berat kala sang vokalis, Ariel meringkuk di rumah tahanan guna menjalani hukuman vonis 3 tahun 6 bulan penjara terkait kasus video porno pada 2010 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title