Resmi Nikah Lagi, Andika Kangen Band Berikan Mahar 100 Gram Emas untuk Sang Istri

Andika Kange Band resmi menikah lagi untuk yang kelima kalinya
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Kabar bahagia datang dari musisi Andika Mahesa atau Andika Kangen Band yang resmi melepas status dudanya lagi. Sang vokalis telah menikah dengan seorang wanita bernama Ayu Kartika Agustina yang kabarnya berprofesi sebagai seorang dokter.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Pernikahan Andika dan Ayu Kartika digelar dengan cukup sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Pada Rabu 31 Januari 2024, sebuah video viral di media sosial yang memuat momen pernikahan Andika dan Ayu Kartika ini. Merek terlihat mengenakan busana pengantin adat Sunda berwarna putih.

Untuk pernikahannya kali ini, Andika Mahesa memberikan maskawin berupa 100 gram emas yang dibayar tunai.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

"Mahesa Andika Setiwan bin Suprapto, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kakak kandung saya yang bernama Ayu Kartika Agustina binti A Bahrudin dengan maskawin emas 100 gram dibayar tunai," kata wali yang menikahkannya, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Rabu 31 Januari 2024.

Kemudian, sambil berjabat tangan, Andika Mahesa langsung membaca ijab kabul dengan suara yang lantang dalam satu tarikan napas.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti Aben Bahrudin dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Andika.

Setelah ijab kabul selesai, para saksi langsung menyatakan bahwa Andika dan kekasihnya kini resmi menjadi sepasang suami istri.

Halaman Selanjutnya
img_title