Rayakan Anniversary Pernikahan, Tiba-tiba Indra Bekti Minta Maaf pada Aldilla Jelita

Indra Bekti
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah sempat bercerai beberapa bulan yang lalu, Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga mereka. Kini, mereka beserta kedua anaknya kembali hidup bersama layaknya keluarga yang utuh.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

Pada Senin, 10 Oktober 2023 kemarin, Indra dan Dilla merayakan Anniversary Pernikahan mereka yang ke 13. Pada kesempatan itu, Indra Bekti mengumumkan bahwa ia telah benar-benar kembali menjalani kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Aldilla Jelita.

Dengan izin Allah, kata Bekti, ia dan Aldilla kembali menjalin pernikahan dan kehidupan rumah tangga bersama Dilla.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

"inilah kami ber 4 , keluarga kecil dengan segala lika liku kehidupan kami, Insya Allah kami akan terus bersama, dan tepat di hari ini tanggal 10 Oktober, 13 rahun lalu kami mengikat janji, selama perjalanan pernikahan kami tentu saja penuh lika likunya," ungkap Indra Bekti di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Pada momen bahagia itu, Indra Bekti mengucapkan Happy Anniversary  dan menyatakan permintaan maaf nya kepada sang istri, sebab ia belum bisa menjadi suami yang sempurna untuk Aldilla Jelita yang baginya merupakan istri dan ibu yang luar biasa untuk kedua buah cinta mereka.

Teuku Ryan Optimis Rujuk dengan Ria Ricis Karena Hal Ini

"maafin kesalahan kesalahan ayah selama ini , kamu istri luar biasa , yang terus mendampingi suami saat susah maupun senang , semoga Allah akan selalu melindungi pernikahan kita ya sayangku , dijauhi dari segala marabahaya , amiiin," paparnya.

"Happy anniversary yang ke 13 tahun ya sayangku , terima kasih sudah menjadi istri yang baik untukku dan ibu yang luar biasa untuk anak anak kita ya sayangku , mari kita jalani perjalanan pernikahan ini dengan mohon perlindungan Allah SWT , menjadi keluarga Sakina Mawaddah Warohmah , amiiin , love youuuu bundaaaa , Dafni dan Abel," tandas Indra Bekti, mengumumkan telah rujuk dengan Aldilla Jelita di anniversary pernikahan ke-13 tahun pada 10 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title