Susul Hotman Paris, Lucinta Luna Beri Support ke Jessica

Selebrity Internet, Lucinta Luna
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Terpidana kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso mendapat support dan dukungan mental dari beberapa pihak. Tak hanya kerabat, keluarga, praktisi medis dan praktisi hukum, Jessica pun mendapatkan attensi dari seorang selebrity, Lucinta Luna.

Akui Kesalahan, Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Soal Dugaan Pencucian Uang

Sebagaimana diketahui, Jessica Wongso dinyatakan bersalah atas peristiwa maut 'Kopi Sianida' pada 2016 silam. Ia divonis sebagai pembunuh sahabatnya sendiri, Wayan Mirna Salihin dengan cara mencampuri racun sianida ke dalam es kopi vietnam Mirna.

Atas tindakannya itu, Jessica dikenai hukuman 20 tahun penjara saat berusia 28 tahun. Tragedi maut itu terjadi sekitar awal Januari 2016 di sebuah kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat (Jakpus).

Ketua NCW Tanggapi Bantahan Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

Meski peristiwa itu telah lama terjadi, nama Jessica kembali ramai diperbincangkan publik pasca ditayangkannya Film Dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murger, Coffee and Jessica Wongso' sejak 28 September 2023 lalu. 

Bantah Terlibat Pencucian Uang, Hotman Paris Sebut Honor Raffi Ahmad Rp4,5 Miliar per Bulan

Film Dokumenter tersebut tayang di platform streaming berbayar 'Netflix' dan banyak mengundang reaksi pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat. 

Pandangan publik terbelah, ada yang membenarkan jalan cerita dan tak sedikit pula yang menolak kebenaran narasi yang dibangun dalam film tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title