Sempat Tidak Direstui Jadi Penyanyi, Inul Daratista Bongkar Kebiasaan Sang Ayah

Inul Daratista
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pedangdut asal Jawa Timur, Inul Daratista beberapa waktu lalu membuat pengakuan. Ternyata, pemilik goyang ngebor itu tidak direstui ayahnya menjadi penyanyi dangdut. Bahkan, ia mengaku sempat tak saling sapa dengan sang ayah dalam waktu lama.

Merapat! Ini 8 Lokasi Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Surabaya, Madura Hingga Banyuwangi

Pada Jum'at, 12 Oktober 2023 kemarin istri Adam Suseno itu mengunggah foto kedua orang tuanya. Dalam unggahan tersebut, kedua orang tua Inul nampak tersenyum menghadap ke arah kamera. 

Dalam potret yang diunggah Inul, Sang ayah mengenakan busana serba hitam dan peci, sementara sang ibu mengenakan busana berwarna putih dengan sentuhan ungu muda serta hijab.

Heboh, Menu Makan Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan

Mengiringi unggahannya, Inul mengenang sang ayah semasa hidupnya. Profesi sang ayah adalah penjahit. Kendati begitu, dengan bangga Inul mengatakan senang karena ayahnya sering memberinya nasehat soal agama.

Dewi Perssik Dilamar Rully Secara Virtual, Ini Ceritanya

"yg belom pernah tau sosok Tukang Jahit Bapaknya InulD alias Ainur Rokhimah," tulis Inul Daratista dikutip dari VIVA, Sabtu, 14 Oktober 2023. 

"Emak Bapak aku sangat sederhana baik pribadinya, sosok sbg ortua dgn smua nasihatnya selalu mengacu pd iman dan islam," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title