Viral, Penampakan Kondisi Kamar Jessica di dalam Sel Tahanan

Kasus 'Kopi Sianida', Kondisi Kamar Sel Jessica
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama terpidana dalam kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso terus menghangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pihak kuasa hukum dan keluarga terdakwa masih meragukan hasil putusan Majelis Hakim.

Upaya Pemkab Purwakarta Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi

Faktor lain yang turut menghentakkan kasus tersebut ke ranah publik, ialah pasca ditayangkannya Film Dokumenter berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' di Platform digital Netflik pada 28 September 2023 lalu.

Film tersebut, mengisahkan perjalanan peristiwa yang mengakibatkan tragedi maut, Wayan Mirna Salihin. Mulai dari kisah pribadi para pemeran, awal mula kejadian hingga proses gelar perkara di persidangan.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Film itu mengundang banyak pro dan kontra. Sebagian menilai Film Dokumenter cukup mewakili fakta kebenaran hingga publik menyimpulkan ada kejanggalan dan keraguan atas putusan pidana terhadap Jessica.

Link Download Dirty Vote, Film Dokumenter yang Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

Atas dasar rasa simpati dan kepedulian, belakangan muncul tayangan video yang memperlihatkan kondisi kamar tempat Jessica menjalani hukuman.

Penampakan 'kamar mini' Jessica Wongso ramai diulas warganet usai ditampilkan oleh sebuah akun video di TikTok milik @oscarhasibuan890.

Halaman Selanjutnya
img_title