Kamaruddin Simanjuntak Bersedia Dampingi Kasus Jessica, Ini Syaratnya

Kamaruddin Simanjuntak
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Beberapa pengacara kondang Tanah Air blak-blakan menyatakan kesediaannya untuk membantu dan memberikan pendampingan hukum kepada Terpidana kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso.

Pentingnya Memahami Latar Belakang Masalah dalam Penulisan Karya Ilmiah

Sebagaimana diketahui, selain Otto Hasibuan, Jessica mendapat dukungan dan perhatian dari Hotman Paris Hutapea. Hotman turut mengikuti dinamika yang terjadi dalam kasus Jessica.

Tak hanya itu, belakangan dukungan dan pembelaan yang sama juga datang dari pengacara kondang, Kamaruddin Simanjuntak. Sikap Kamaruddin terlihat dari unggahan akun TikTok @juniardian.willim.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Dalam video tersebut, Kamaruddin sempat mengkritik majelis hakim dan jaksa yang dinilai terlalu berani memastikan Jessica Wongso sebagai pelaku pembunuhan. 

Peramal Wirang Biwana Sediakan Rp.1M untuk Tantang Debat soal Kebenaran Hukum di Kasus Jessica

Padahal, kata Komaruddin, belum ada bukti konkret yang menyatakan bahwa Jessica adalah pembunuh Wayan Mirna

"Menurut saya majelis hakim itu terlalu berani dan jaksa juga terlalu berani. Jadi otopsi itu sangat perlu untuk memastikan apakah Jessica itu meracun atau tidak, dan belum tentu juga Jessica pelakunya, bisa saja keluarga dekat yang lain," tutur Kamaruddin dikutip dari akun TikTok @juniardian.willim.

Halaman Selanjutnya
img_title