Ammar Zoni Akhirnya Beberkan Kondisi Rumah Tangganya dengan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Usai bebas dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba, Ammar Zoni kerap memberi pernyataan seputar dirinya yang kini bertekad memperbaiki diri. Namun, baru beberapa waktu lalu ia membongkar kondisi rumah tangganya dengan sang istri, Irish Bella.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Hadir pada podcast Deddy Corbuzier, aktor tampan itu mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah memantaskan diri untuk kembali bersatu dengan istrinya itu. Ammar sekarang sedang berusaha untuk meyakinkan Irish Bella bahwa dirinya sudah benar-benar berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Pada kesempatan itu pula, Ammar mengatakan saat dirinya ditangkap karena kasus narkoba, sang istri begitu terkejut. Sebab, menurutnya tidak ada satu orang pun yang tahu bahwa Ammar Zoni adalah pemakai obat terlarang itu.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Masalah sama Irish sampai saat ini, ya siapa sih istri yang gak kecewa lah pastinya," kata Ammar Zoni dikutip VIVA, Rabu, 18 Oktober 2023.

"Irish gak tahu sama sekali, gak ada satu orangpun yang tahu. Pas kejadian seperti ini, syok dan saat ini gua sedang memantaskan diri untuk bisa menyakinkan Irish ya kalau gua memang benar-benar udah berubah untuk bisa bersanding lagi dengan Irish," tambah Ammar.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Lebih lanjut, Ammar juga menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya dan Irish tidak bercerai. Mereka masih berstatus sebagai pasangan suami istri. Ammar ingin agar pernikahannya dengan Irish langgeng.

"Tapi benerin kalau gue salah, lu gak cerai kan?," tanya Deddy Corbuzier sebagai host.

Halaman Selanjutnya
img_title