Ferdy Element Blak-blakan Bongkar Behind the Science Podcast dengan Ariel soal Pererpan

Ferdy Element
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Personel band Element, Ferdy Kusuma Tahier Siboro alias Ferdy Element buka-bukaan soal podcast nya dengan vokalis Noah yakni Ariel. Kepada awak media, Ferdy mengaku kenal dengan semua mantan personel Peterpan termasuk sang punggawa, Ariel Noah.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

“Kenal, sebenernya kenal. Cuma ya mereka di bawah saya,” ungkap Ferdy Element kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta, pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Menurut Ferdy, awalnya Ariel menghubungi dirinya untuk membuat konten podcast. Vokalis band Noah itu seperti ada yang ingin disampaikan sebagai tanggapan atas beberapa penyataan Andika, mantan personel Peterpan.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Ariel Noah dan Ferdy Element

Photo :
  • intipseleb.com

“Kebetulan Ariel yang minta waktu itu. Karena liat konten sebelumnya, Andika. Jadi mungkin ada yang harus dia klarifikasi. Jadi dia telepon saya, ‘Fer, boleh gak mau podcast di tempat lo’,” ucap Ferdy.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

Ferdy juga menuturkan apa yang disampaikan Ariel dalam podcast yang berdurasi 90 menit itu adalah keinginan Ariel sendiri. Karenanya, mantan kekasih Luna Maya itu bercerita panjang lebar dalam podcast tersebut.

“Kalau saya gak mau mengungkap apa-apa. Mereka yang mau cerita sendiri. Saya gak pernah nanya mendalam, tapi kalau mereka mau menceritakan silakan aja. Karena saya gak pinter menanyakan orang, mengorek orang, itu gak pinter. Satu setengah jam itu ceritanya Ariel aja, sayanya nggak banyak nanya kan,” ujar Ferdy.

Halaman Selanjutnya
img_title