Nathalie Holscher Pamer Kemesraan dengan Bule, Netizen Sebut Papa Adzam Banyak

Putuskan Lepas hijab, Nathalie Holscher berjanji tak pamer foto seksi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Cerai dari Sule, Nathalie Holscher berpacaran dengan Yogi Ilham. Tapi tak lama usia pacaran mereka itu kandas. Seolah memang tak butuh waktu lama bagi Nathalie Holscher untuk menggaet pria, kini ia memamerkan kedekatan dengan seorang pria bule.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Bule yang diketahui bernama Ladislao itu terlihat dekat dengan Nathalie melalui akun media sosial TikTok mantan istri Sule itu. Keduanya membuat konten. Tak hanya berdua, putra semata wayang Nathalie yakni Adzam Andriansyah Sutisna juga ada dalam konten tersebut.

Tampak mereka berdiri di depan lobby hotel, Nathalie Holscher memakai tanktop hitam yang dipasangkan dengan celana denim. Sedangkan pria bule itu mengenakan kemeja abu-abu dan celana hitam sambil menggendong Adzam.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Nathalie Holscher dan bule

Photo :
  • intipseleb.com

Mengikuti sound TikTok yang sedang trend saat ini, mantan DJ itu bergoyang. Lalu, pria bule itu mencoba menahan Nathalie dengan menghalangi kamera sambil memperlihatkan bokongnya. Ia pun menarik lengan Nathalie yang masih terus bergoyang dan berujung pada sebuah pelukan.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

Meski demikian, belum dapat dipastikan bagaimana hubungan Nathalie dan bule tersebut. Namun, yang pasti netizen banyak yang menyayangkan aksi Nathalie dengan bule itu di depan anak yang masih berusia dini. Bahkan, netizen mengatakan kalau Adzam banyak ayahnya.

“Azam papanya banyak yaa,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title