Ulas Awal Keretakan Peterpan, Ariel Sebut Andika dan Indra Tak Saling Sapa 4 Bulan

Ariel
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – Beberapa hari yang lalu, mantan vokalis Peterpan yakni Ariel membeberkan awal muda retaknya band yang telah melambungkan namanya. Berbagai permasalahan terjadi hingga akhirnya band asal Bandung itu bubar.

Resmi Nikah Lagi, Andika Kangen Band Berikan Mahar 100 Gram Emas untuk Sang Istri

Menurut Ariel, komunikasi yang buruk menjadi pemicu awal dari retaknya band legendaris itu. Ariel menuturkan bahwa dua personel Peterpan yakni Andika dan Indra sampai tidak saling tegur sapa selama 4 bulan.

Hal tersebut, lanjut Ariel, berdampak pada komunikasi ke personel lain.

Niat Ariel Noah Mundur dari Dunia Tarik Suara Disambut Baik Alleia Anata

"Gue ingat Andika dan Indra tuh nggak ngomong selama 4 bulan kayaknya. Pas lagi menuju pecahnya kita gitu," jelas Ariel dikutip dari kanal YouTube Ferdy Element.

Komunikasi yang tidak terjalin dengan baik itu membuat Peterpan jadi kesulitan dalam menghasilkan karya. Selain itu, tekanan internal juga berpengaruh pada hubungan antar personel dan tentunya pada karya yang mereka hasilkan.

Viral Pertemuan Ariel Noah dan Andika Eks Peterpan, Ternyata Ini yang Dibicarakan

"Banyak preaseure, Komunikasi kita saat itu jelek banget," tambah Ariel.

Selanjutnya, adanya kontrak yang datang secara dadakan dari salah satu provider membuat Peterpan kaget. Sontak, tekanan berat semakin terasa bagi Peterpan lantaran kontrak yang diberikan senilai Rp 6 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title