Iptu AH Syok Lihat Foto Bugil KDL dan AW, Netter: Otak Boleh Encer Tapi Akhlak Nol

Iptu Alvian Hidayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Warga Media Sosial (Warganet) diguncang dengan peristiwa perselingkuhan dokter wanita, Karina Dinda Lestari (KDL). KDL merupakan istri sah anggota Polisi, Iptu Alvian Hidayat (AH). KDL diduga ngasur bareng teman kampusnya, Andi Wahab (AW). 

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

KDL ketangkap basah oleh suaminya, Iptu AH berbuat mesum bersama teman kuliahnya, AW. KDL tengah melanjutkan pendidikan Kedokteran, adapun AW yang juga sudah berstatus sudah menikah itu merupakan mahasiswa Residen (Spesialisasi) Bedah. KDL dan AW sama-sama sedang kuliah di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makasar.

Ironinya, isu perselingkuhan dilakukan KDL kala Iptu AH tengah menempuh pendidikan perwira polisi. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Peristiwa ini berawal dari sang suami, mencurigai sikap KDL. Ia dengan sengaja mendatangi kos-kosan KDL untuk mengecek kebenaran firasatnya. Ia pun menunggu di sekitar kos-kosan KDL.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Namun, mantan Kapolsek Reo ini melihat pemandangan tidak sedap. Iptu AH melihat sang istri diantar oleh selingkuhan ke kosan yang telah ditunggu sang suami. 

Masih penasaran, Iptu AH pun meminjam hanphone KDL. Rasa sakit pun makin menjadi, Iptu AH menemukan foto-foto vulgar antara KDL dan Andi Wahab, di Hanphone KDL.

Halaman Selanjutnya
img_title