Belum Go Public dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Bagikan Tips Agar Tak Posesif

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar selalu menjadi perhatian publik akhir-akhir ini. Pasca putus dari Fuji, Thariq memang dikabarkan dekat dengan putri Reza Artamevia itu. Meski begitu, keduanya belum juga memastikan status hubungannya atau belum go public.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Terbaru, Aaliyah membagikan tips agar hubungan bisa dijalani dengan ringan dan tidak posesif. Hal tersebut bermula saat putri sambung Angelina Sondakh itu membuka sesi tanya jawab di akun Instagramnya. Ia pun ditanya netizen agar tak posesif dalam menjalin hubungan.

“Ka gmn caranya agar tidak terlalu jadi orang yg terlalu posesif pada pasangan?” tanya seorang netizen, dilansir dari IntipSeleb pada Senin, 23 Oktober 2023.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Kemudian, Aaliyah Massaid mengembalikan permasalahan ini kepada netizen dan pasangannya. Menurut sahabat Aurel Hermansyah ini, komunikasi adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan.

“Kalo ini kembali lg ke pasangan masing2 yaa krn setiap pasangan pasti punya pemikiran dan cara yang berbeda dari lainnya. tapi paling penting tuh "komunikasi" satu menurut aku,” ungkap Aaliyah Massaid.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Aaliyah kemudian menambahkan bahwa penting untuk mencari tahu apa yang memicu sikap posesif tersebut. Sebab, ketika dibiarkan curiga tidak jelas dapat menyebabkan renggangnya hubungan.

“Kamu harus tau apa yang bikin km posesif krn masa lalu pernah di selingkuhin misalnya atau ketakutan aja? itu harus di cari tau dulu alesannya, jangan tanpa sebab juga krn kalo posesif tanpa sebab kesian juga pasangan kita yang emang gak ngapa2in,” pesan Aaliyah Massaid.

Halaman Selanjutnya
img_title