Sempat Terlibat Konflik, Andika Akhirnya Bertemu Ariel Noah

Group Band, Mantan Personel Peterpan (Ariel & Andika)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Mantan personel Peterpan, Andika sempat membuat heboh jagat maya dengan pernyataannya yang dinilai kurang tepat perihal masalah yang terjadi di Peterpan sehingga dirinya keluar dari Band tersebut. Bahkan atas pernyataan Andika tersebut, mantan vokalis Peterpan yakni Ariel sampai angkat bicara.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Setelah sekian lama terkesan renggang, keduanya pun akhirnya bertemu. Pertemuan tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Andika beberapa waktu lalu. Tampak dalam pertemuan itu kedua musisi terlihat akrab dan baik-baik saja.

Dalam unggahannya, Andika mengenakan sweater berwarna merah dan celana hitam, sementara Ariel mengenakan baju hitam dipadukan dengan celana jeans. Keduanya berpose sama sambil tersenyum ke arah kamera.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Mengiringi unggahan tersebut, Andika membubuhkan caption dan mengatakan dirinya selesai syuting bersama vokalis Noah, yakni Ariel.

"Malem gaeess! Aku baru beres syuting sama @arielnoah nih di basecampnya Noah. Tunggu tanggal rilisnya ya?" tulis Andika dikutip VIVA, Senin, 23 Oktober 2023.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

Kabar mengenai pertemuan Andika dan Ariel Noah tersebut sebenarnya sudah diberitakan melalui unggahan instagram Andika. Ia menuturkan bahwa dirinya akan membuat konten dengan mantan kekasih Luna Maya itu pada tanggal 22 Oktober 2023.

"Nanti aku balik ke jakarta, udah janjian sama Ariel tgl 22 besok insya Allah buat bikin konten ngobrol bareng. Bakalan tayang di channel youtube Andika Naliputra," tulis Andika.

Halaman Selanjutnya
img_title