Cerita Iptu Alvian Hidayat: Rela Tak Beli Motor Demi Biaya Kosan, Tapi Kamar Dipakai 'Gituan'

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot Postingan Akun IG @rumpi_gosip

VIVA Jabar - Iptu Alvian Hidayat merasa kecewa dan sakit hati atas perlakuan sang istri, Karina Dinda Lestari (KDL) yang memilih berselingkuh dengan senior kampusnya, Andy Wahab (AW).

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Harapannya pupus untuk melanjutkan biduk rumah yang dibangun 1 tahun lalu itu. Sebab, istri yang dicintainya ketangkap basah oleh mata kepalanya sendiri tengah berduaan dengan pria lain, Andy Wahab (AW).

Tak hanya berduaan, Iptu AH pun melihat bukti lain berupa foto-foto bugil antara KDL dan AW di sebuah ruangan yang diduga dilakukan di kosan KDL.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Lebih menyakitkan lagi, keduanya diduga pernah sekamar dan seranjang. Bahkan, puncak kekesalan dirasakan Iptu AH usai beredar foto-foto sang istri rela melepas hijab dan keluar hiburan malam dengan seniornya itu.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Usut punya usut, ternyata AW merupakan senior dokter bagi KDL di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar. AW adalah senior bagi KDL. AW yang berstatus sudah menikah itu merupakan mahasiswa Residen (Spesialisasi) Bedah. 

Mirisnya, isu perselingkuhan dilakukan KDL kala Iptu AH tengah menempuh pendidikan perwira polisi. Bahkan, diduga dilakukan di kamar kosan yang dibayar dari uang Iptu AH.

Halaman Selanjutnya
img_title