Lagi-lagi Ibu Indah Permatasari Ungkit Santet, Sindir Arie Kriting?

Nursyah, Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ibu Indah Permatasari, Nursyah lagi-lagi menjadi perhatian warganet. Mertua Arie Kriting tersebut kembali membahas soal santer setelah sebelumnya menuding suami Indah Permatasari yakni Arie Kriting yang mengiriminya santet.

Bukan Sakit, David Da Silva Absen Lawan Bhayangkara FC Gegara 'Ngambek' Minta DP Dibayar

Dikutip dari intipseleb pada Jum'at (27/10/2023) disebutkan bahwa Nursyah kembali membahas soal santet lantaran semua orang di keluarganya sedang sakit kecuali dirinya.

"Ciri-ciri kena santet, di rumah itu semua marah sama saya. Di rumah itu semua marah. Anakku marah, suamiku marah. Tapi kita tidak berkelahi. Terus sakit semua di dalam rumah ini. Tidak ada yang tidak sakit kecuali saya," kata Nursyah, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat, 27 Oktober 2023.

Curiga Disantet, Stevie Agnecya Sempat Kirim Pesan Ini ke Hard Gumay

"Karena anakku dan suamiku jatuh di pintu situ terguling-guling. Saya pegang suami walau kita nggak ngomong, langsung gemetar tanganku. Terus ada lagi, dia jatuh sendiri, terus saya yang disalahin. Pokoknya ada saja di dalam rumah itu," sambungnya.

Meski Nursyah tidak menyebut nama, tapi warganet langsung menduga bahwa Nursyah kembali menyindir Arie Kriting.

Ahli Spritual Ini Sebut Stevie Agnecya Kena Santet Waktu: 6 Bulan Meninggal

“Semakin parah ibu ini.... kejiwaannya sudah sakit.... menantunya orang baik.. kluarga baik2... orang muslim yg baik'...” ucap netter.

”Harusnya sebagai orang tua mendukung aja keputusan dan pilihan si anak, yg penting mereka bahagia,” kata netter.

Halaman Selanjutnya
img_title