Reaksi Sule Saat Ditanya Agama Calon Menantunya

Sule angkat bicara prihal mantan istri lepas hijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Anak komedian Sule, Rizky Febian dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Mahalini Raharja. Iky dan Mahalini sudah melangsungkan pertunangan beberapa bulan lalu.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Namun, hubungan keduanya dikabarkan terjalin dengan beda agama. Hal tersebut sempat menuai sorotan warganet hingga menjadi perbincangan di media sosial.

Saat hadir di sebuah acara yang dipandu Rian Ibram, Sule sempat ditanya soal agama calon menantunya itu. Sebagai non muslim, Mahalini dipertanyakan akankah ia menjadi mualaf sebelum resmi dinikahi oleh Iky.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

"Sebelum mereka bersatu, Mahalini apakah akhirnya akan menjadi mualaf?" tanya Rian, dikutip VIVA, Senin 30 Oktober 2023.

Reaksi mantan suami Nathalie Holscher itu pun menuai sorotan saat mendapat pertanyaan itu. Raut wajah Sule mendadak berubah mengeras dan segera memberi respons tegas.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Menurut Sule, pertanyaan yang dilontarkan padanya itu kurang sopan lantaran soal agama yang diyakini seseorang, yang juga merupakan sebuah privasi.

"Begini ya, kalian kan bertanya, pertanyaan adalah kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain? Seharusnya kalian bertanya kepada diri sendiri, apakah kita ini sudah lebih baik atau belum," ujar Sule tegas.

Halaman Selanjutnya
img_title