Usai Viral Foto Mesra dengan Aaliyah, Thariq Dimarahi Keluarga?

Thariq Halilintar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah terang-terangan memperlihatkan kedekatannya. Bahkan, viral sebuah video yang menunjukkan Aaliyah gelendotan dengan Thariq.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Momen mesra Thariq dan Aaliyah tersebut, dibagikan oleh Sarah Tumiwa, sahabat Aaliyah Massaid. Namun, setelah potret mesra mereka viral, muncul beragam komentar. Hingga orang tua Thariq diduga turut angkat bicara.

Dugaan bahwa orang tua Thariq angkat bicara soal viralnya potret dirinya dengan Aaliyah itu muncul saat Thariq membagikan foto bersama kakaknya, Atta Halilintar dengan kedua orang tua mereka Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Dalam unggahan tersebut, Thariq Halilintar beserta kedua orang tuanya tampak berada di sebuah ruangan tertutup, dan seperti sedang membicarakan sesuatu.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Thariq juga menuliskan caption "wejangan malam," yang kemudian menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan netizen. Tak sedikit yang menduga ia sedang disidang oleh kedua orang tuanya, karena sebelumnya Thariq sempat mengaku ingin segera menikah tanpa berpacaran.

“Mungkin disidang umi abi karena gelendotan,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title