Dikhianati Cinta KDL, Ini Profil Iptu Alvian Hidayat

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Isu perselingkuhan Karina Dinda Lestari (KDL) dengan dokter senior residen (spesial) bedah, Andy Wahab (AW) menghetakkan warga media sosial (warganet). Dugaan skandal perselingkuhan berawal dari pertemuan keduanya di kampus, Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

KDL ketangkap basah oleh suaminya, Iptu Alvian Hidayat (AH) tengah berduaan dan bahkan diduga melakukan tindak pidana perzinahan bersama AW. Keduanya diduga melakukan hubungan intim seranjang dengan postur tubuh telanjang.

Mirisnya, KDL melakukan skandal perselingkuhan saat suaminya, Iptu AH tengah menempuh pendidikan perwira polisi di Jakarta.

Gus Samsudin Bongkar Video Ajaran Sesat Tukar Pasangan, Ternyata Cuma Akting

Peristiwa itu berawal dari sang suami, Iptu AH mencurigai sikap KDL. Ia dengan sengaja mendatangi kos-kosan KDL untuk mengecek kebenaran firasatnya. Ia pun menunggu di sekitar kos-kosan KDL.

Netizen Kena Prank, Video Aliran Sesat yang Viral Ternyata Hanya Konten YouTube

"Jadi awalnya memang saya ada feeling gak enak. Makanya saya ke Makassar. Dan saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya,” ujar Iptu AH kepada wartawan, Senin (16/10/2023), lalu.

Saat menunggu, Iptu AH mendapati istrinya diantar menggunakan mobil oleh pria lain di sekitaran Tamalanrea Makassar. Pria tersebut adalah AW.

Halaman Selanjutnya
img_title