Tampil Berhijab, Aaliyah Massaid Kena Nyinyir Netizen

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Bak bintang ternama, Aaliyah Massaid sekarang kerap menjadi sorotan awak media dan warganet. Hal itu tidak lepas dari kedekatannya dengan adik ipar Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Sempat tampil mesra dengan Thariq hingga gelendotan di bahunya, kini Aaliyah justru tampil berhijab. Usut punya usut, Aaliyah tampil tertutup dengan gamis dan hijab berwarna senada yakni hitam karena hendak menghadiri pengajian agama.

Ini bukan kali pertama putri sambung Angelina Sondakh itu tampil berhijab. Sebelumnya, ia mengenakan pakaian muslimah itu saat menghadiri pengajian di kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Aaliyah Massaid

Photo :
  • viva.co.id

Atas penampilan islami tersebut, unggahan Aaliyah dikomentari Thariq. Mantan kekasih Fuji itu membubuhkan komentar dengan kalimat "Masya Allah".

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Namun, kali ini alih-alih ikut memuji, netizen justru berkomentar nyinyir pada anak kandung Reza Artamevia itu. Meskipun ada yang memuji Aaliyah, tapi ada pula yang mengaitkannya dengan Thariq Halilintar. Dikatakannya, Aaliyah berpenampilan islami hanya untuk memikat hati sang YouTuber.

"Kan kan MasyaAllah. Cantik," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title