Harapan Orang Tua di Hari Ulang Tahun Fuji ke-21, Wujudkan Keinginan Bibi Ardiansyah

Fuji Pergi Umroh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFujianti Utami Putri alias Fuji An baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21. Tepat tengah malam, Fuji mendapat kejutan dari kakak dan sahabat-sahabatnya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun merayakan bertambahnya usia dengan status jomblo lantaran hubungannya dengan Asnawi masih menjadi misteri dan belum diketahui publik.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Terlepas dari kisah asmara Fuji, di momen spesial itu, Dewi Zuhriati selaku ibu kandung Fuji mengucapkan selamat ulang tahun kepada anaknya tersebut. Tentu saja, Dewi juga memberikan doa terbaik untuk buah hatinya itu.

"HBD anak cantik mama, semoga panjang umur, sehat selalu, dan tetap lah jadi anak yang ceria dan tetap jadi diri sendiri. Mama dan papa sangat bangga sama Uti yang selalu tegar dalam segala hal," tulis Dewi Zuhriati dalam postingan Instagram-nya pada Jumat, 3 November 2023.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Tak hanya itu, harapan besar ibunda Fuji itu ialah Fuji dapat lanjut kuliah seperti yang diinginkan oleh mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah.

"Mama doakan agar Uti bisa kuliah lagi seperti apa keinginan Da Febi dulu. Uda Febi dan Kak Vanes pengin banget Uti kuliah di Hukum dulu, tapi bagi mama sekarang kalau Uti mau jurusan yang lain mama pasti akan dukung semua," kata Dewi Zuhriati.

Halaman Selanjutnya
img_title