Selingkuh dengan Dinar Candy, Ko Apex Ancam Istri Sahnya Jika Gugat Cerai

Dinar Candy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya membongkar dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan Disc Jockey (DJ) Dinar Candy. Bahkan, menurut pengakuan Ayu, Ko Apex dan Dinar Candy sudah nikah siri.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Atas perlakuan sang suami, Ayu Soraya akhirnya mantap ingin mengakhiri biduk rumah tangganya. Ia pun mengajukan gugatan cerai. Namun, karena diyakinkan oleh Ko Apex dengan janji-janji manis, akhirnya gugatan cerai itu dicabut.

"Aku pernah gugat (cerai), tapi suami meminta cabut gugatan lagi. Alasannya, aku juga ngga tahu. Tapi intinya, dia ingin dua-duanya tadinya," kata Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2023.

Fokus Usut Kematian Dante, Angger Dimas Ngaku Dapat Intimidasi

"Aku kira karena dia suruh aku cabut gugatan, dia bakal ninggalin (Dinar Candy), ternyata makin jadi," sambungnya.

Guhatan cerai pertama sudah dilakukan oleh Ayu Soraya. Bahkan sempat naik sidang hingga dua kali. Namun, akhirnya gugatan cerai itu dicabut.

Dipolisikan oleh Tamara Tyasmara, Angger Dimas Bongkar Fakta soal Dante

Alih-alih menepati janji, Ko Apex malah mengancam Ayu Soraya apabila ia mengajukan cerai lagi. Bahkan, menurut Ayu, suaminya itu akan memiskinkan Ayu Soraya dan mengambil hak asuh anak.

"Setiap kita mau pisah, diancam. 'Kalau mau cerai dari aku, aku miskinkan', apa-apa diambil, masalah anak juga 'aku bakal ambil hak asuh anak dari kamu', aku kan ngga punya pekerjaan, cuma ibu rumah tangga, aku down," jelas Ayu Soraya. 

Halaman Selanjutnya
img_title