Fokus Usut Kematian Dante, Angger Dimas Ngaku Dapat Intimidasi

Angger Dimas dan Dante
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Mantan suami Tamara Tyasmara, Angger Dimas mengaku dirinya tidak peduli atas pemberitaan tentang dirinya yang sempat dilaporkan oleh mantan istrinya tersebut.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Pria berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu juga mengungkapkan bahwa dirinya lebih fokus pada kasus kematian putra semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudtyio alias Dante.

"Sebenarnya gue nggak peduli sama berita kayak gini. Gue perjuangkan adalah nyawa anak gue yang hilang siapapun itu yang terlibat mau siapapun yang terlibat akan gue buka tabirnya dengan kepolisian, gue juga sudah ngomong sama penyidik," kata Angger Dimas kepada awak media pada Kamis (22/2/2024).

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Namun, di tengah usahanya mengusut kasus tersebut, Angger mengaku mendapat intimidasi. Katanya, di depan rumahnya sering ada orang yang mencurigakan.

"Gue pun kena intimidasi, Instagram gue beberapa kali tuh mau di hack, lalu beberapa hari ini ada orang nggak dikenal mondar-mandir di depan rumah. Gue takut banget sama keluarga gue sih, takutnya nanti kena. Tapi yang paling penting di sini adalah nyawa anak gue, gue mau fokus dalam kasus anak gue," ungkapnya lagi.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Diinformasikan sebelumnya, Angger Dimas menanggapi ramainya pemberitaan soal dirinya yang dilaporkan pada polisi oleh mantan istrinya tersebut. Angger dilaporkan atas dugaan penganiyaan.

Angger mengatakan dirinya punya fakta yang akan ia kuak dari pelaporan dirinya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title