Dipolisikan oleh Tamara Tyasmara, Angger Dimas Bongkar Fakta soal Dante

Angger Dimas, ayah dari alm. Dante.
Sumber :
  • Viva

VIVA Jabar – Mantan suami aktris FTV Tamara Tyasmara, yaitu Angger Dimas menanggapi ramainya pemberitaan soal dirinya yang dilaporkan pada polisi oleh mantan istrinya tersebut. Angger dilaporkan atas dugaan penganiyaan.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Pria berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu mengatakan dirinya punya fakta yang akan ia kuak dari pelaporan dirinya itu.

"2021 berarti gue sudah cerai ya oke. Kalau laporan tanggal 23 November sebenarnya gini, tadi gue sudah ada fakta yang belum gue kuak ya karena ada ini gue harus cerita," kata Angger Dimas kepada awak media pada Kamis (22/2/2024).

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Dalam keterangannya, Angger Dimas mengaku putra semata wayangnya itu meminta jemput. Bahkan, menurut Angger, Dante minta jemput melalui voice note sembari ketakutan.

"Ya kan gini terkait sama timeline yang dilaporkan 23 November itu sih sebenarnya Dante justru minta dijemput kirim voice note ketakutan. Minta gue jemput tanggal 30 November dengan voice note ketakutan itu, itu bisa dibeberin di pembuktiannya," ungkapnya.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Angger menganggap bahwa Tamara kala itu sudah menjalin hubungan asmara dengan Yudha Arfandi yang menjadi tersangka dalam kasus kematian Dante. Angger pun mempertanyakan kenapa Dante sampai minta dijemput.

"Dante tanggal 30 November itu minta dijemput gitu, dan tanggal 30 November itu berarti mantan istri gue sudah pacaran dong sama YA tersangka. Nah kenapa tanggal 30 November ini anak gue minta jemput gitu, kalau benar tanggal 30 November itu ada laporan ke gue, anak gue mengirimkan voice note dengan nada ketakutan gue jemput gitu, itu ada apa ini berarti?" ungkapnya bertanya-tanya.

Halaman Selanjutnya
img_title