Haru! Gala Sky Minta Telfon Bibi Ardiansyah

Fuji dan Gala Sky
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati membagikan momen haru tentang cucunya, Gala Sky. Anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel itu mengaku sangat merindukan orang tuanya. Sampai-sampai minta sang nenek untuk menelfon orang tuanya itu.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Momen itu terjadi saat Gala hendak tidur. Ia menanyakan ayah dan ibunya itu. Gala mengungkapkan dirinya ingin diantar sekolah oleh orang tuanya.

"Kayak kemarin malam dia mau tidur tapi tiba-tiba minta telepon papi tapi kan papi udah di surga," ujar Dewi Zuhriati saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (4/11/2023).

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Kemudian, Dewi Zuhriati mencoba mengobati rasa rindu Gala Sky dengan membuka Instagram Bibi Ardiansyah. Tapi, Gala malah bertindak yang membuat Dewi Zuhriati kebingungan.

"Terus aku cari IG (Bibi), dia (Gala) bilang bukan terus dia pencet logo telepon ternyata suruh telepon. Oma telepon ke mana," sambung Dewi.

Tidak Punya Pacar, Fuji Gelendotan ke Ibunya saat Gala Premiere Film Baru Fadly Faisal

Selanjutnya, Dewi mengatakan bahwa cucunya itu sangat ingin diantar dan dijemput orang tuanya saat ke sekolah. Gala merasa isi pada teman sekolahnya yang diantar oleh orang tuanya.

"Dia bilang besok sekolah orang diantar mami papinya tapi dia nggak. Oma sedih emang oma dan opa nggak ada yang bisa menggantikan mami papinya," jelas Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title