Fuji Ulang Tahun ke-21, Orang Tua Ingin Lanjut Kuliah

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Suasana bahagia tengah menyelimuti Fujianti Utami Putri alias Fuji An. Diketahui, adik Fadly Faisal itu hari ini tengah berulang tahun yang ke-21.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Fuji mendapatkan kejutan dari kakaknya dan teman-temannya tengah malam tadi. Tentu, hal tersebut merupakan momen spesial bagi mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Di pagi harinya, sang ibunda, Dewi Zuhriati mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fuji. Dewi juga memberikan doa terbaik untuk buah hatinya tersebut.

"HBD anak cantik mama, semoga panjang umur, sehat selalu, dan tetap lah jadi anak yang ceria dan tetap jadi diri sendiri. Mama dan papa sangat bangga sama Uti yang selalu tegar dalam segala hal," tulis Dewi Zuhriati dalam postingan Instagram-nya pada Jumat, 3 November 2023.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Selain itu, ada harapan yang besar untuk Fuji dari orang tuanya itu, yakni dapat lanjut kuliah seperti yang diinginkan oleh mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah.

"Mama doakan agar Uti bisa kuliah lagi seperti apa keinginan Da Febi dulu. Uda Febi dan Kak Vanes pengin banget Uti kuliah di Hukum dulu, tapi bagi mama sekarang kalau Uti mau jurusan yang lain mama pasti akan dukung semua," kata Dewi Zuhriati.

Halaman Selanjutnya
img_title