Klarifikasi Marissya Icha Usai Dituding Minta Donasi Rumah Gala Sky Dikembalikan

Marissya Icha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sosok Marissya Icha menjadi viral usai kematian Vanessa Angel. Selebgram sekaligus pengusaha sukses itu hadir bak peri penolong lantaran mengerahkan kemampuannya untuk membantu anak Vanessa, Gala Sky dan keluarga haji Faisal.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Dengan rasa peduli yang dalam terhadap Gala yang menjadi yatim piatu, Marissya sempat menggalang donasi secara umum untuk pembelian rumah buat si kecil Gala.

Namun, akhir-akhir ini Marissya dituding oleh sang kakak, Irene yang menyebut Marissya meminta kembali donasi tersebut.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Menyikapi tudingan tersebut, Marissya Icha dengan tegas membantah. Ia mengatakan hal itu adalah fitnah dan semuanya hoax.

"Pemberitaan makin lama makin dibuat-buat, bilangnya Marissya Icha meminta untuk dikembalikan rumah untuk donasi Gala. sejak kapan saya pernah berbicara seperti itu?" ujar Marissya Icha di Story IG, 30 November 2023.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

"Nauzubullilah mindzalik memakai dana pada saat pembuatan donasi aja saya satu perak pun demi Allah saya tidak pernah memakai, dan tidak pernah ada niatan sama sekali," sambungnya.

"tidak pernah punya hati untuk meminta kembalikan donasi rumah Gala, kalian ini fitnahnya makin lama makin keji," timpalnya.