Reza Artamevia dan Ibu Thariq Halilintar Akrab di Pesta Ulang Tahun Ashanty, Kode Besanan?

Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dan Geni Faruk
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tepat pada tanggal 4 November 2023 lalu, istri Anang Hermansyah yakni Ashanty genap berusia 40 tahun. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun menggelar pesta ulang tahun yang mewah di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Tak hanya mewah, pesta ulang tahun Ashanty itu juga meriah dengan kehadiran rekan-rekan artis seperti Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid, bahkan Fuji dan keluarga Thariq Halilintar juga tampak di pesta bergengsi itu.

Kehadiran Reza dan anak gadisnya itu pun menjadi perhatian. Terlebih saat mereka berdua terlihat begitu akrab dengan ibunda Thariq Halilintar yaitu Lenggogeni Faruk.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dan Geni Faruk

Photo :
  • viva.co.id

Saat itu, Reza Artamevia dan Aaliyah tampak mendatangi keluarga Gen Halilintar itu yang tengah duduk di satu meja. Seperti biasa, setelah saling lempar senyum dan sapa, mereka pun bertukar cium pipi.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Dalam pantauan Viva, Reza Artamevia terlihat sempat berbicara singkat dengan Geni Faruk dengan wajah ceria berbinar. Tak hanya dengan Reza, ibu Thariq Halilintar itu juga penuh senyum berbicara dengan Aaliyah Massaid.

Selain itu, Reza Artamevia juga sempat menyumbangkan suaranya dalam perayaan ulang tahun Ashanty tersebut. Ia membawakan lagu Pertama hingga penampilan tersebut disebut mirip peri. Thariq dan Aaliyah yang menonton penampilan Reza juga sempat berjoget ria.

Halaman Selanjutnya
img_title