Kasus Mantan Manajer Fuji Naik ke Tahap Penyidikan

Fuji Pergi Umroh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram cantik Fujianti Utami Putri telah melaporkan mantan manajernya pada pihak kepolisian atas dugaan penggelapan dana. Kini, laporan adik Fadly Faisal tersebut sudah naik ke tahap penyidikan.

Terjun dari Flyover Cengkareng, Wanita Muda Ini Selamat tapi Kritis

Kuasa hukum Fuji, Sandy Arifin mengaku dirinya sudah mendapat surat terkait laporan kliennya yang sudah naik dari penyelidikan ke penyidikan.

"Kami sampaikan, tadi juga kami mendapat informasi bahwa per mulai hari ini, kita sudah mendapat surat bahwa kasus yang kemarin di tahap penyelidikan hari ini sudah naik ke penyidikan," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Kemudian Sandy juga mengatakan saksi-saksi yang sebelumnya sudah diperiksa akan kembali diperiksa beserta dengan bukti-bukti asli yang disodorkan.

"Jadi dengan penyidikan nanti, saksi-saksi yang pernah kita hadirkan pada proses pemeriksaan sebelumnya akan kita hadirkan dan juga berikut bukti-bukti asli dari proses penyelidikan itu yang masih copy atau capture-an. Nanti dalam proses penyidikan kita akan siapkan yang aslinya," tutur Sandy Arifin.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Sandy juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan melengkapi bukti-bukti setelah kliennya datang dari luar negeri.

"Tadi sudah disampaikan pula kepada Kak Fuji, setelah beliau pulang dari luar negeri, akan kita lengkapi untuk bukti-bukti dan saksi-saksi yang diminta untuk proses penyidikan," ujar Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title