Sempat Rujuk Selama 2 Tahun, Lulu Tobing Kembali Gugat Cerai Suami

Lulu Tobing dan Bai Mulia
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rumah tangga Lulu Tobing pernah berada di ujung tanduk pada taun 2021 lalu. Pesinetron tersebut menggugat cerai suaminya, Bani Mulia bahkan sudah menjalani 13 kali persidangan. Namun, akhirnya Majlis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat (Jakpus) menolak gugatan cerai tersebut.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Kini Lulu Tobing kembali melayangkan gugatan cerai terhadap Bani Mulia pada 23 Oktober 2023. Bahkan, menurut Humas PA Jakpus, Jajat Sudrajat mengatakan sidang mediasi keduanya sudah dilaksanakan pada 2 November 2023 lalu.

"Iya pada tanggal 23 Oktober 2023 sudah masuk perkara atas nama LO dengan nama suaminya BM mengajukan gugat cerai. Sudah dilaksanakan sidang perdana pada Kamis ya," kata Jajat Sudrajat.

Ali Syakieb Tak Mau Buru-buru Punya Anak Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2019 itu pun dikabarkan sama-sama hadir dalam sidang mediasi tersebut. Hingga saat ini, proses perceraian Lulu Tobing dengan pengusaha itu masih dalam tahap mediasi.

"Alhamdulillah hadir, berhadap ada perdamaian pada mereka berdua. Selanjutnya mereka sedang menempuh upaya mediasi," jelasnya.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

"Langsung dimediasi, kita nasihati di ruang sidang setelah itu selanjutnya mediasi," sambung Jajat Sudrajat.

Saat ini pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat masih memberikan waktu untuk Lulu Tobing dan Beni Mulia memperbaiki hubungan mereka seperti pada 2021.

Halaman Selanjutnya
img_title