Ko Apex Umrah Bareng Dinar Candy, Ayu Soraya: Fokus Ibadah Aja Ya Pengantin Baru

Istri Koh Apex, Ayu Soraya
Sumber :

VIVA Jabar – Meskipun Dinar Candy sempat mengelak, tapi bukti bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Ko Apex semakin menguat. Hal itu lantaran unggahan Ko Apex sendiri yang memperlihatkan dirinya tengah melaksanakan ibadah umrah bersama DJ seksi tersebut.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Namun, Ko Apex masih sempat membongkar aib istri sahnya, Ayu Soraya. Menurut pengusaha asal Jambi itu, Ayu Soraya suka dugem ke club malam.

Atas unggahan Ko Apex tersebut, Ayu Soraya tidak tinggal diam. Ia menanggapinya dengan jawaban menohok. Ibu dua anak itu mengaku heran dengan tindakan Ko Apex yang mengumbar aibnya, padahal Ko Apex dan Dinar Candy sedang berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Tak hanya itu, Ayu Soraya juga mengaku dirinya ke club malam dengan perasaan kosong, malah ia membayangkan suaminya sedang bermesraan dengan Dinar.

“Ya allah ngak fokus ibadah kah kalian sampai2 sibuk suruh2 orang cari tau aku," tulis Ayu Soraya dalam Instagram Story-nya.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

“Asik lo ternyata di sana apa lagi kalau sama selingkuhan ya kan tapi sayang nya aku ke sana kek terasa kosong aja ya' hampa aja gituh ??? karnah aku seperti lagi mengahayal ketika suami ku dan perempuan itu sedang bermersaan di sana mengandung bawang si ' tapi setidak nya aku tidak melakukan hal yang sama," tambahnya.

Lebih lanjut, Ayu Soraya juga merasa dirinya sudah bebas karena sudah ditalak oleh suaminya yang bernama asli Arfandi Suslio itu. Sehingga dirinya merasa bisa melakukan apa pun setelah ditalak.

Halaman Selanjutnya
img_title