Nikah Siri dengan Dinar Candy, Ayu Soraya Sebut Ko Apex Tak Lupa Anak

Istri Koh Apex, Ayu Soraya
Sumber :

VIVA Jabar – Belum lama ini istri Ko Apex hadir dalam podcast Dewi Perssik. Tak hanya membeberkan keburukan sang suami, perempuan bernama Ayu Soraya itu juga mengungkapkan sisi baik suaminya.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Menurut Ayu Soraya, meski Ko Apex sudah nikah siri dengan Dinar Candy, namun pria bernama asli Arfandi Susilo itu tidak lupa akan anaknya. Hal itu membuat Ayu Soraya bersyukur.

“Tapi ada sisi baiknya kan dari seorang suami kamu? Apa yang kamu ingat?,” tanya Dewi Perssik seperti dilansir dari kanal YouTube pribadinya pada 7 November 2023.

Olla Ramlan Dikabarkan Tengah Dekat dengan Herjunot Ali, Begini Kata Asistennya

“Kalau sisi baik ini, Alhamdulillah walaupun dia gila ya kan di luar sama anak sih dia enggak pernah lupa sampai sekarang, sampai detik ini,” jawab Ayu Soraya.

Dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, 8 November 2023 disebutkan sebelumnya Ayu Soraya mengungkapkan Ko Apex sudah nikah siri dengan Dinar Candy. Satu hal yang disesali oleh Ayu adalah DJ tersebut mengklaim dirinya yang dikejar-kejar oleh Ko Apex.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

“Yang aku sesalin 13 tahun aku sama lakiku kau datang ke rumah tanggaku sekarang kau udah nikah siri sama suamiku terus kau beralibi kau dikejar-kejar Kalau kau bilang dikejar-kejar sama suami aku,” ungkap Ayu Soraya.

Dirinya juga menyayangkan karena Dinar Candy disebut merespons Ko Apex. Ia juga mengingatkan DJ tersebut jangan seolah-olah jadi korban.

Halaman Selanjutnya
img_title