Baru Terungkap, Dinar Candy Ternyata Anak Seorang Guru Ngaji

Dinar Candy dan Ayah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarDinar Candy merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi dunia hiburan Tanah Air. Bakatnya di dunia hiburan sebagai Disc Jockey (DJ) mengantarkan Dinar Candy menjadi sosok yang populer khususnya di kalangan pemuda.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Baru-baru ini Dinar Candy menghebohkan jagat maya lantaran kedekatannya dengan lelaki beristri yang bernama Arfandi Susilo alias Ko Apex. Bahkan, Dinar Candy disebut sebagai perebut laki orang (pelakor).

Terlepas dari masalah hubungan asmaranya, sebagai seorang DJ tentu Dinar memiliki peluang mendapatkan karier di dunia entertainment. Apalagi tidak hanya bakat, bentuk tubuh dan paras cantik membuat Dinar semakin diganderungi para penggemarnya.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Namun siapa sangka, DJ seksi tersebut adalah anak seorang ustadz. Ayahnya, Acep Ginayah Sobiri merupakan guru ngaji di Sukabumi.

Tidak hanya itu, Acep juga memiliki peran penting dalam pembangunan masjid dan pesantren di daerah tersebut.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Fakta bahwa Dinar Candy adalah anak guru ngaji tentu membuat DJ yang dikabarkan nikah siri dengan Ko Apex itu begitu kental dengan spiritualitas dan pendidikan agama.

Sebagai informasi, Dinar Candy baru-baru ini disebut pelakor lantaran memiliki kedekatan dengan Arfandi Susilo alias Ko Apex. Bahkan, istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya menyebut suaminya sudah nikah siri dengan DJ seksi itu.

Halaman Selanjutnya
img_title