Dinar Candy Bongkar Hubungannya Usai Ko Apex Cerai dengan Ayu Soraya

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Belakangan ini tersiar kabar bahwa Arfandi Susilo alias Ko Apex sudah resmi bercerai dengan istrinya, Ayu Soraya. Usai perceraiannya tersebut, pengusaha tongkang di Jambi itu mulai terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Dinar Candy, DJ seksi yang dituding Ayu Soraya sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Pada satu kesempatan, Dinar Candy pun buka suara terkait hubungannya dengan Ko Apex. Kepada Denise Charista, DJ seksi itu tidak membenarkan tapi juga tidak membantah isu perselingkuhan dirinya dengan Ko Apex.

“Itu tuh gue ada belain dia (ko Apex). Gue tutupin bobrok dia buat jaga nama baik dia,” jelas Dinar Candy saat ditanya Denise terkait isu pernikahan dirinya seperti dikutip dari tayangan YouTube Denise.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Ko Apex berlibur bersama Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id

Kendati demikian, perempuan bernama asli Ai Dinar Miswari itu enggan menjelaskan secara detail terkait isu pernikahan sirinya dengan Ko Apex. Dinar mengatakan belum waktunya memperjelas hal tersebut. Sebab hal itu riskan apabila diungkap saat ini.

Dinar Candy Rela Namanya Hancur Demi Tutupi Aib Ko Apex, Itu Apa Namanya?

“Buat masalah itu (isu nikah sirih) gue enggak bisa up sekarang. Karena bakal jadi kisruh lagi,” ungkapnya.

Kemudian, perempuan yang sempat berurusan dengan hukum lantaran pakai bikini di pinggir jalan itu juga mengaku untuk saat ini ia hanya ingin menjaga nama baik Ko Apex sebagai pengusaha. Bukan tanpa alasan, Dinar Candy mengaku kalau Ko Apex baik dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title