Ko Apex 'Ditampar' Netizen Usai Sindir Istrinya ke Club Malam

Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Seolah balas dendam atas tindakan Ayu Soraya yang membongkar hubungan gelapnya dengan Dinar Candy, Ko Apex akhirnya juga mengambil tindakan dengan menyerang balik istri sahnya itu.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Pria bernama asli Arfandi Susilo tersebut tak hanya menyasar Ayu Soraya, tapi juga teman-teman istrinya lantaran membawa istrinya ke jalan yang tidak baik yakni club malam.

"Buat tim istri sah kalau kalian merasa paling benar, tolong diajak ke jalan yang benar. Jangan merasa baik tapi mainnya jauh lebih nggak baik," sindir Ko Apex dalam unggahan Instagram Story.

Fokus Usut Kematian Dante, Angger Dimas Ngaku Dapat Intimidasi

Menurut Ko Apex, club malam bukanlah tempat yang baik sebagai hiburan untuk menghilangkan stress.

"Stres butuh hiburan, masih banyak tempat yang baik. Aku sudah nahan-nahan dari kemarin, cuma kalian makin menjadi-jadi ya. Kalian malah jauh lebih salah. Masak tim istri sah ajak ke tempat club malam," ujarnya.

Dipolisikan oleh Tamara Tyasmara, Angger Dimas Bongkar Fakta soal Dante

Mengetahui Ko Apex menyindir istri dan orang-orang dekatnya, netizen malah 'menampar' pengusaha asal Jambi tersebut dengan komentar-komentar pedas. Terlebih Ko Apex justru mendapatkan perempuan yang bekerja di club malam yakni Dinar Candy yang notabene seorang Disc Jockey (DJ).

"Kecuali dia dapatnya ustadzah baru berkoar seperti itu. Yang didapat sekarang bukannya lebih parah? Serius nanya," komentar salah satu netizen di salah satu akun gosip Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title