Terkuak Alasan Istri Sah Ko Apex Batal Cabut Gugatan Cerai

Ayu Soraya dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Selebgram Ayu Soraya kini tengah menjadi sorotan publik lantaran diselingkuhi oleh suaminya, Ko Apex. Masalah rumah tangga pasangan suami istri itu menjadi viral karena orang ketiga dalam rumah tangga mereka adalah DJ terkenal, yakni Dinar Candy.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Karena hubungan gelap suaminya dengan Dinar Candy itu, Ayu Soraya melayangkan gugatan cerai. Namun, ia sempat berpikir untuk mencabut gugatan cerai tersebut karena sang suami, Ko Apex berusaha meyakinkan dirinya.

Kendati demikian, Ayu Soraya akhirnya batal mencabut gugatan cerainya, dalam artian dia memutuskan untuk melanjutkan gugatan cerainya tersebut. Keputusan itu ia ambil setelah melihat video tak senonoh suaminya dengan DJ seksi itu.

Profil Larissa Chou, Selebgram Mualaf yang Sindir Teuku Ryan 'Banci'

"Aku enggak jadi (cabut gugatan). Jadi, aku lanjutkan (perceraian)," ujar Ayu Soraya di Podcast Dewi Perssik, dikutip pada Jum'at (10/11/2023).

Ayu mengetahui video tersebut dari HP suaminya. Dikatakan Ayu, suaminya punya dua HP, salah satu HP pria bernama asli Arfandi Susilo itu dipegang anaknya, dari situlah Ayu melihat video tak senonoh tersebut.

Merespon Gugatan Cerai Ria Ricis, Postingan Teuku Ryan Bikin Syok!

"Jadi, suamiku punya dua HP. Kebetulan satu Hpnya dipegang anak dan saya pinjam dan ternyta lihat video itu," tuturnya.

Kemudian, Ayu mengungkapkan bahwa tekatnya untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Ko Apex semakin bulat setelah melihat video tersebut. Ayu berkesimpulan hubungan suaminya dengan Dinar Candy bukanlah hubungan biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title