Dapat Hak Asuh Anak, Inara Rusli Bersyukur

Inara Rusli dapat penghargaan Silet Award
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarInara Rusli akhirnya resmi menyandang status janda usai proses perceraiannya dengan musisi Virgoun diputus oleh Majlis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pada saat yang sama, Majlis Hakim juga menetapkan hak asuh anak jatuh pada Inara Rusli. Tak hanya itu, sejumlah tuntutan mantan personel girlband Bexxa itu dikabulkan. Salah satunya adalah nafkah dan royalti.

Atas keputusan tersebut, Inara Rusli menangis haru usai menerima putusan majlis hakim PA Jakbar. Momy Starla itu pun bersyukur atas putusan tersebut.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Bukan sedih, lebih ke terharu, karena apa yang saya imani dari Allah tidak sia-sia, dan bener-bener janji Allah itu benar," ujar Inara Rusli.

Selanjutnya, Inara Rusli berharap Virgoun ikhlas menerima putusan hakim tersebut.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

"Alhamdulillah selama di dalam, banyak tuntutan aku yang dikabulkan sama majelis hakim, harapannya mudah-mudahan baik untuk semua dan pihak Virgoun bisa ikhlas menerima karena untuk kebaikannya supaya hisabnya lebih ringan karena menyangkut anak-anak," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, majlis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat resmi memutus perceraian Inara Rusli dan Virgoun. Hakim juga menetapkan hak asuh anak kepada Inara Rusli. Tak hanya itu, majlis hakim juga mengabulkan tuntutan Inara Rusli perihal harta dan royalti.

Halaman Selanjutnya
img_title