Fedi Nuril Tanggapi Rumor Ia Dilekatkan dengan Karakter Poligami

Fedi Nuril
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktor ternama Fedi Nuril memang kerap memerankan tokoh yang lekat dengan karakter poligami di beberapa film. Seperti dalam film Ayat-ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan. Karena perannya itu, terbentuk image bahwa Fedi Nuril seolah tak terpisah dengan karakter Poligami.

Sering Sindir Prabowo, Fedi Nuril Sebut Anaknya Bisa Lebih Kritis Darinya

Namun, pemeran Fahri dalam Ayat-ayat Cinta itu tidak mau ambil pusing. Ia menyadari bahwa itu adalah resiko pekerjaannya.

"Itu risiko setiap orang punya stereotip yang menempel. Jadi itu udah risiko pekerjaan kita harus terima," kata Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2023).

Kritis Terhadap Prabowo-Gibran, Fedi Nuril Ucapkan Selamat atas Perolehan Suara di Quick Count

Menurut Fedi Nuril, lekatnya karakter poligami terhadap dirinya memiliki sisi positif dan negatif. Sisi positifnya ialah ia berhasil memerankan karakter tersebut sehingga melekat dalam ingatan penonton.

Sementara sisi negatifnya, ia harus berusaha keras dalam mempromosikan film yang ia perankan selain karakter poligami.

Berani, Fedi Nuril Tanya Impor Senjata dari Israel pada Menhan Prabowo Subianto

"Saya harus ekstra keras jualan di media sosial yang meyakinkan mereka. Kalau sudah ada yang nonton ini nggak poligami kok langsung saya repost segala macam," ujar Fedi Nuril.

Dalam film terbarunya yang berjudul Rumah Masa Depan, Fedi Nuril tampil berbeda dan memastikan tidak ada unsur poligami di dalamnya. Dia berharap masyarakat mengapresiasi karya barunya kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title