Kritis Terhadap Prabowo-Gibran, Fedi Nuril Ucapkan Selamat atas Perolehan Suara di Quick Count

Fedi Nuril
Sumber :

VIVA Jabar – Aktor layar lebar Fedi Nuril diketahui begitu kritis terhadap Prabowo Subianto sebelum pemilu 2024 dilaksanakan. Beberapa pertanyaan bernada kritis dilayangkan oleh Fedi melalui akun X miliknya.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Pemeran tokoh Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta itu juga sempat mempertanyakan isu penculikan dan pelanggaran HAM yang menyeret nama Prabowo Subianto.

Namun, setelah hasil perolehan suara Pilpres 2024 dirilis berdasarkan hitung cepat atau quick count, Fedi Nuril dengan lapang dada mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Diketahui, berdasarkan hasil quick count, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran unggul lebih dari 50% dari dua pasangan calon lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak @prabowo & Pak @gibran_tweet yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat,” kata Fedi Nuril di X, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 15 Februari 2024.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Dengan ksatria, Fedi Nuril akan menerima hasil penghitungan cepat tersebut sebagai sebuah ujian. Sebab sebelumnya, Fedi Nuril dengan terus terang menyatakan tidak akan memilih 02 dalam Pilpres 2024.

“Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya,” ungkap Fedi Nuril.

Halaman Selanjutnya
img_title