Belum Tentukan Pilihan Capres, Fedi Nuril Pastikan Tak Pilih Prabowo-Gibran

Fedi Nuril
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di musim politik saat ini, banyak artis Tanah Air yang sudah menjatuhkan dukungannya terhadap salah satu paslon capres-cawapres. Bahkan, mereka berani terang-terangan ikut berkampanye.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Namun, berbeda dengan artis lain, Fedi Nuril ngaku belum punya pilihan pasangan calon. Kendati begitu, pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta itu memastikan dirinya tidak akan memilih Prabowo-Gibran.

"Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02," tulis Fedi Nuril lewat akun X pribadinya @realfedinuril pada 1 Februari 2024.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Pernyataan Fedi Nuril tersebut langsung menyedot perhatian warganet bahkan banyak yang berkomentar. Fedi Nuril pun tampak membalas reaksi netizen itu hingga adu argumen.

Adu argumen yang dilakukan Fedi Nuril itu lantas menuai ragam komentar. Ada yang mengkhawatirkan nasib Fedi Nurul karier di dunia hiburan.

Resmi! KPU RI Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Berikut Perolehan Suaranya

"Bang Fedi, ane penasaran. Misalkan ada org production house/casting director yg lihat keberanian abang di sosmed kyk gini...apakah abang nggak takut kena cancel culture / mempengaruhi karir abang? (saya salut dgn keberanian abang + saya dukung abang)," bunyi cuitan seorang netizen kepada Fedi Nuril.

Fedi Nuril membalas pertanyaan itu dengan menuturkan bahwa ia tidak takut dijauhi atau kehilangan pekerjaannya di industri entertainment karena dirinya bukan pelaku tindak kriminal.

Halaman Selanjutnya
img_title